(Review) Peluang Bisnis Travel Agent Murah bersama BISNIS-TRAVEL.COM

Rabu, 22 Januari 2014

 Banyak sekali penawaran peluang bisnis travel agent dengan harga murah yang bertebaran di internet, dan bisa jadi cukup sulit bagi anda  memutuskan untuk mengambil atau bergabung dengan salah satu penawaran dari perusahaan travel karena bingung dengan banyaknya pilihan tersebut.

Pada tulisan kali ini, penulis akan sedikit mengulas ( review) mengenai peluang bisnis travel agent yang murah yang di informasikan di website www.bisnis-travel.com

 Tentang Informasi Peluang Bisnis Travel Agent Murah di www.Bisnis-Travel.com


penyedia informasi bisnis travel agent murah_gambar
www.bisnis-travel.com adalah sebuah website yang dikelola secara perorangan oleh seorang pelaku Internet Marketing yang bernama Luqman yang sudah cukup lama berkecimpung dalam dunia internet marketing.

Sebagai seorang internet marketing, tentunya bukan hanya web tersebut yang dia pasarkan,masih ada beberapa produk dari perusahaan lain yang dipasarkan hanya saja penulis cukup kesulitan untuk mengorek informasinya.

Selain pengalaman sebagai pelaku internet marketing, pemilik web tersebut juga mempunyai pengalaman kerja di perusahaan tour travel dimana sebelumnya bekerja salah satu perusahaan tour travel yang cukup terkenal di Indonesia sebagai sales marketing. Berbekal pengalaman tersebut, maka dia mendapatkan penawaran dari beberapa perusahaan sejenis untuk memasarkan kemitraan atau peluang bisnis travel agen secara online.

www.bisnis-travel.com sendiri saat ini berisi informasi penawaran dan peluang bisnis travel agent yang cukup murah dari salah satu perusahaan tour travel terpercaya di Indonesia. dengan sistem reservasi yang 24 jam, mudah digunakan, dan tentunya online. anda bisa mempercayai penawaran yang ada di website tersebut karena memang sistemnya sudah digunakan oleh ratusan travel agent di Indonesia.

Bagi anda yang tertarik untuk terjun di bisnis travel agent dengan biaya murah sebagai sub agen terlebih dahulu, anda bisa bergabung melalui web tersebut. anda tidak perlu kuatir, walaupun web tersebut di kelola oleh perorangan, Namun pemilik web tersebut telah bekerjasama dengan perusahaan travel yang dipasarkannya dan saling terikat dengan MOU ( perjajian ) resmi.

Bagi siapapun yang tertarik untuk terjun di bisnis travel agent dengan biaya murah, silahkan klik disini untuk menuju web tersebut yang berisi informasi lebih detail dan jelas, bahkan tersedia demo sistem bila anda ingin mengetahui lebih detail sistem reservasinya

Demikan tulisan singkat ini yang berisi sedikit review tentang www.bisnis-travel.com. bagi anda yang mencari peluang bisnis travel agent murah, langsung kunjungi www.bisnis-travel.com untuk informasi yang detail dan lengkap.

Terimakasih.